Setelah Microsoft Meluncurkan Produk Baru Huawei Berencana Meluncurkan Laptop Pesaing MacBook Milik Apple

 

Congresoelearning.com – Huawei berencana meluncurkan laptop pesaing MacBook setelah Microsoft telah meluncurkan produk baru mereka yang bernama Surface Laptop. Perangkat Huawei tersebut antinya akan menjadi pesaing Apple MacBook karena Microsoft membandingkan beberapa spesifikasinya serta menjadi jawaban untuk Chrome OS milik Google.

Menurut laporan Financial Times bahwa Huawei akan merilis notebook dengan performa tinggi pada akhir bulan yang akan membayangi Apple. Laptop buatan Huawei ini akan menyasar semua segmen dan tidak harus seorang pebisnis profesional. Meskipun rincian spesifikasi dari laptop Windows 10 ini belum diketahui, namun dikatakan jika harganya cukup tinggi.

Bulan April sebelumnya leakster terkenal Evan Blass mengunggah rincian dari notebook terbaru milik Huawei. Ketiga notebook dengan nama sandi Pascal, Bell dan Watt diharapkan akan diluncurkan dengan nama akhir MateBook E, X, dan MateBook D. Tentu Ketiganya akan memiliki segmen pasar yang berbeda-beda.

Dari gambar yang telah diunggah, kita dapat membayangkan akan jadi seperti apa ketiga notebook tersebut. Untuk MateBook E akan menjadi perangkat 2-in-1 yang cocok untuk kegiatan mobile, sementara untuk MateBook X dan MateBook D akan membawa konsep full laptop. Huawei telah mempersiapkan peluncuran perdana ketiga notebook miliknya pada akhir bulan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *