Usung Dual Kamera Depan Infinix S2 Pro Difokuskan Untuk Kebutuhan Selfie

 

Congresoelearning.com – Infinix Seri S2 Pro meluncurkan smartphone dengan keunggulan berupa dual kamera yang terdapat di bagian depannya di Indonesia. Dual kamera Seri S2 Pro ini menggunakan satu lensa telephoto dan satu lensa wide angle. Lensa telephoto berfungsi untuk membuat objek yang jauh menjadi tampak dekat dan lensa wide angle menyuguhkan lingkupan sudut pandang yang lebih luas.

Digital Marketing Lead Infinix SEA, Toha Mansur menerangkan perangkat yang baru saja dirilis di Indonesia adalah S2 Pro yang hadir dengan dua buah kamera di bagian depan. Namun untuk bagian belakangnya, Infinix hanya menyematkan satu kamera saja karena seri S memang lebih difokuskan untuk kebutuhan selfie.

Anis menerangkan lebih detail bahwa kamera depan Infinix S2 Pro hadir dalam resolusi yang berbeda, yaitu 13 megapiksel dan 8 megapiksel.

Infinix S2 Pro mengandalkan otak pemrosesan dari chipset Mediatek MT6735, prosesor Octa-core berkecepatan 1.3 GHz, kartu grafis Mali T720 dan RAM 3 GB dengan penyimpanan internal sebesar 32 GB dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Pada bagian layar Infinix S2 Pro memiliki ukuran 5,2 inci dan mampu menghasilkan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Infinix S2 Pro juga menggunakan sistem operasi Android Marshmallow untuk menjalankan aplikasi dan game terbaru. Layaknya smartphone saat Infinix S2 Pro juga telah mendukung koneksi 4G yang digunakan seluruh operator di Indonesia.

Infinix S2 Pro akan dijual kepada konsumen secara online melalui e-situs e-commerce terkemuka sperti Lazada Indonesia. Kisaran harganya sendiri dibandrol Rp 2,45 juta. Konsumen yang ingin mendapatkan smartphone terbaru Infinix ini bisa melakukan pemesanan pada periode mulai dari tanggal 8 hingga 16 Mei 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *