Doku Beri Solusi Buat Pebisnis yang Ingin “Go Online”

 

 

Congresoelearning.com – Tidak bisa dipunggiri lagi, bisnis jual beli online atau e-Commerce di Indonesia berkembang amat pesat beberapa tahun belakangan ini. Sejalan dengan hal itu, baik itu pemilik usaha yang baru mulai merintis maupun itu yang ingin melakukan ekspansi pun harus menerapakan strategi “go online”.

Dai sisi konsumen, metode cashless pun makan diminati dengan makin menjamurnya berbagai macam portal belanja onlineyang menawarkan pengalaman belanja yang lebih praktis.

Memandang hal itu, Doku yang jadi perusahaan pembayaran yang menangani kedua belah pihak–konsumen dan merchant– belum lama ini merilis web portal baru bernama Doku Merchant.

“Doku Merchant adalah cara tercepat bagi pemilik usaha untuk memulai bisnis dan menerima pembayaran secara online. Lewat portal lini, proses on-boarding yang sebelumnya semi-manual pun kini lebih ringkas dan sistematis,” tulis Chief Operating Officer Doku, Nabilah Alsagoff.

Doku Merchant yang merupakan portalyang telah terintegrasi dengan fitur reporting & market analytics baru yang siap untuk mendukung segala jenis bisnis merchant.

Diprediksi, pertumbuhan industri e-Commerce Indonesia mampu untuk mencapai nilai US$ 130 miliar di tahun 2020 dengan pertumbuhan tiap tahunnya yang mencapai 50%. Belum lagi ditambah dengan makin menjamurnya pengguna smartphone, diperkirakan pertumbuhan sektor industri baru ini bakal naik di 2025 dengan nilai US$ 156 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *