Duo Samsung Galaxy S9 Awal Bulan Ini Dapatkan Update Patch Keamanan

Congresoelearning.com – Awal tahun ini Samsung telah memasarkan duo Galaxy S9 Series ke pasar smartphone global. Beragam fitur menarik di dalamnya, Samsung berharap Galaxy S9 dan S9+ mendapat sambutan positif dari pencinta gadget di banyak negara.

Samsung tak hanya memasarkan duo Galaxy S9 Series tersebut yang masuk ke dalam jajaran smartphone premium, tetapi juga menawarkan banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh konsumenya. Salah satu manfaat yang ditawarkan adalah soal keamanan perangkat.

Pada negara Barcelona, di sela-sela gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018, mereka langsung membuka penawaran pre-order dan mulai pertengahan Maret 2018, Galaxy S9 dan S9+ akan dipasarkan secara langsung ke tangan konsumen.

Terkait dengan hal itu, Samsung langsung mendistribusikan update pertama di bulan Maret ini untuk Galaxy S9 dan S9+. Perlu diketahui, update ini terkait dengan patch keamanan yang diluncurkan oleh Google di awal bulan Maret lalu.

Terkait erat dengan patch keamanan, sudah tentu pembaruan ini bertujuan untuk mengatasi berbagai kendala yang ditemukan oleh Google dalam beberapa bulan terakhir di dalam sistem operasi mobile miliknya, yakni Android. Galaxy S9 dan S9+ sendiri hadir dengan membawa sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Update patch keamanan untuk Galaxy S9 dan S9+ ini memiliki ukuran file sebesar 242 MB. Tak hanya menjanjikan untuk memperbaiki perangkat menjadi lebih stabil, update ini juga akan menutup sejumlah bug dan menyempurnakan kinerja fitur yang ada. Menurut informasi yang dikutip dari Phonearena.

Galaxy S9 dan S9+ masuk ke dalam gelombang kedua untuk menerima update keamanan bulan Maret 2018. Pada awal pekan ini, Samsung juga sudah melakukan hal yang sama untuk smartphone kelas menengahnya, yakni Galaxy A8 (2018) yang juga menerima patch keamanan yang mirip.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *