Berikut Bocoran Terbaru Spesifikasi Galaxy J7 Duo

Congresoelearning.com – Samsung sepertinya akan kembali memasarkan Galaxy J7 Duo ke pasar Indonesia. Hal tersebut terbukti dengan Galaxy A6 (2018) dan A6+ (2018) yang ditunjuk untuk segemen mid-to-high. Sedangkan Galaxy J7 Duo akan menyasar konsumen mid-to-low.

Melalui situs resminya di Indonesia, Galaxy J7 Duo masih terlihat seperti perangkat Galaxy konvensional, yakni dengan tombol Home di dibagian depan, tepatnya di bawah layar.

Meskipun sudah dilengkapi dengan fingerprint yang menyatu dengan tombol Home, fitur keamanan biometrik lainnya yang juga turut disisipkan ke dalam Galaxy J7 Duo adalah dukungan Facial Recognition.

Tak hanya itu, Galaxy J7 Duo juga sudah menggunakan fitur Samsung Secure Folder untuk menyimpan lebih aman seluruh data milik pengguna.

Galaxy J7 Duo juga sudah dilengkapi dengan Samsung Health. Fitur ini penting untuk mereka yang suka berolah raga karena bisa memonitor banyak aktivitas luar ruang yang bisa dilakukan dan juga asupan nutrisi yang dimakan.

Galaxy J7 Duo bisa meng-install dua aplikasi Messenger yang sama ke dalam satu perangkat. Tentu saja fitur ini sangat berguna jika pengguna terbiasa menggunakan aplikasi tersebut untuk dua kepentingan yang berbeda, yakni untuk urusan pribadi dan bisnis.

Untuk kameranya Galaxy J7 Duo menggunakan dual-camera utama yang memiliki resolusi 13 MP + 5 MP dengan aperture yang sama, yakni f/1.9. Sedangkan kamera depannya, Samsung hanya membekali Galaxy J7 Duo ini dengan resolusi 8 MP dan aperture f/1.9.

Samsung Galaxy J7 Duo akan menggunakan chipset Octa-core yang memiliki clock speed 1,6 GHz dengan RAM sebesar 3 GB dan internal storage berkapasitas 32 GB yang dapat diperluas lewat microSD hingga 256 GB. Untuk daya tahannya Samsung Galaxy J7 Duo menggunakan baterai berkasitas 3.000 mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *