OPPO Membawa Find X ke Pasar Cina, Berikut Harganya

Congresoelearning.com – OPPO Find X yang telah resmi di luncurkan di Paris, Perancis dengan harga € 999 di pasar Uni Eropa. Namun, OPPO tak jelaskan lebih detail mengenai ketersediaan dan harga smartphone tersebut di pasar global.

Ada sebuah berita yang sebutkan OPPO akan membawa Find X ke pasar Cina. Di Negeri Tirai Bambu tersebut OPPO akan menjual Find X dengan harga 4.999 Yuan atau sekitar Rp 10 jutaan untuk varian RAM 8 GB + ROM 128 GB. Untuk varian Super Flash Edition akan dijual dengan harga 5.999 Yuan atau sekitar Rp 12,9 juta.

OPPO berencana akan menjual Find X dengan penawaran pre-order yang akan dimulai pada tanggal 13 Juli 2018. Namun, OPPO tidak mengumumkan tanggal peluncuran untuk dua versinya ini. Hanya saja, mereka mengatakan bahwa perangkat tersebut sudah bisa diterima oleh konsumen pada bulan Agustus 2018.

OPPO akan tawarkan Find X dengan warna Bordeaux Red dan Glacier Blue dan RAM 8 GB dan dua opsi penyimpanan 128 GB atau 256 GB. Varian paling tinggi juga disebut Super Flash Edition dengan Super VOOC.

Find X akan menggunakan chipset Snapdragon 845 dengan fitur OPPO FaceKey untuk pengenalan wajah, kamera yang sudah dilengkapi dengan kemampuan AI, serta antarmuka Color OS 5.1 berbasis Android 8.1 Oreo.

Selain dua varian tersebut, OPPO juga tawarkan Find X model ultra-premium yang bekerja sama dengan Lamborghini dengan dominasi warna hitam yang pekat, smartphone ini sudah dibekali dengan internal storage berkapasitas 512 GB.

OPPO Find X Lamborghini Edition memiliki baterai berkapasitas 3.400 mAh dan Super VOOC yang mampu mengisi baterai hingga penuh dalam waktu 35 menit. Untuk model ini, OPPO akan menjualnya di pasar Cina dengan harga 9.999 Yuan atau sekitar Rp 21 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *